Sabtu, 18 Februari 2012

LOVEFIELD (ladang cinta(?) )


Alooohaaaa muda moody and universe!! Nam ague SONIA es-o-en-i-a kenal ngga? Gak kenal gak gaul . Nah kali ini gue mau nge-review sebuah film pendek yaitu adalah yang sebagaimana dari pada itu merupakan seperti pada dasarnya berjudul LOVEFIELD JENGJENG oke Let’s chekidot -->>


Judul film            : LOVEFIELD
Tahun Rilis          : 2008
Directed by         : Jonathan Kaplan
Karya                   : Mathieu Ratthe
Pemain                : Pierre Lebau ,Bianca Gervais dan si gagak
Durasi                  : 5:29 menit

LOVEFIELD Love =cinta dan field =ladang jadi LOVEFIELD= cinta di ladang (?) Ti ladang cinta (?)ehhmm bukan bukan. Kalo kita liat dari judulnya pasti yang langsung terlintas di pikiran lo adalah ini film percintaan yg sweet, iya kan? *iya aja deh. LO SALAH BESAR mau tau kenapa gue bilang gitu? Makanya nonton aja mendingan hahaah.
Diawal cerita , lo bakal merinding disko pas adegan si gagak mengeluarkan suara emasnya . Serem dan horror.  Jujur pertama tama gue merinding dan penasaran banget  ngeliatnya tapi lama lama zzzzzz gue rasa adegan gagak ini terlalu lama jadi bikin bosen.



Setelah itu ada suara handphone bunyi , barang berantakan kemudian suara tangisan, desahan dan rintihan seorang wanita. Menurut gue bagi orang-orang movieholic pasti sudah tau dan ngerti apa arti suara itu , kalo orang awam sih pasti masih ngira wanita itu korban tindakan criminal ditambah ada bapak-bapak yang nancepin pisau di tanah.


Kebihan film ini yaitu akting Pierre Lebau patut diacungi jempol , ekspresi panic dan kriminalnya itu dapet banget apalagi acting si gagak bener bener nunjukin kalo dia seekor gagak *krikkrik, lokasinya dan kostum juga pas yahh overall enak dilihat matalah. Nah kalo lo nonton film ini dari awal lo bakal dibikin penasaran karena alur awal ke klimaks dibikin lamaaaaaa banget , tapi pas mau ending sampe endingnya gue ngerasa haaahh kaya make celana kekecilan selama 1 jam dan pas celana itu dilepas fiiiiuhhh .
Kekurangannya bagi orang yang sering nonton film , ceritanya udah ketebak trus adegan awalnya terlalu lama bisa bikin penonoton bosen and terakhir desahan wanita itu yang over bikin ceritanya ketebak.
Pesan dari film ini : > Jangan ngejudge orang dari tampang dan penampilannya
Ø  Kita harus saling tolong-menolong sama siapapun
OKEEEE SEKIAN REVIEW DARI GUE BUBYEEEE ^^


22 komentar:

  1. Koookkk.. gue mau ngakak ya? Hahahha gaya review lo kocak masa wkwk
    Suara gagaknya bikin bosen? Masa sih? Enggak ah, menurut gue biasa aja deh ._.a
    Daaann pengibaratan lo pake celana dalem kekecilan itu gak banget *ngakak guling2*
    Setuju sama pesannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha itu kan mnurut gue jadi ini salah siapa? salah gagak ? salah kluarga gagak?

      Hapus
  2. setuju sama pesan moral nya!
    Emm menurut gue, burung gagak nya terlalu banyak di ambil shotnya jadi bener kata lo kurang penting juga kalo kebanyakan di shoot

    BalasHapus
  3. kereeeeen ! :)
    setujuu banget samaa pesan nyaa ! two thumbs up for you son ! :)

    BalasHapus
  4. kalo menurut gue gagak nya baik2 saja kok. sangat mendukung adegan film ini jadi tambah horror. apalagi kan menyutradarai seekor gagak nan lucu itu sulit. jadi ada kelebihan tersendiri nya. bener tuh rintihan si wanita terlalu nunjukkin kalo dia lagi melahirkan, jadi kurang seru. seharusnya di bikin tambah "ngegantung" lagi dan agak aneh sedikit. ya gak? ya gak?!! hahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gagaknya baik2 aja cuma durasi yg kaok kaok kelamaan

      Hapus
  5. kok kocak sih reviewnya... goodjob ya son :)

    BalasHapus
  6. bikin deg degan hahaha ladang cinta bener juga tadinya mau di cap ladang pembunuhan wkwkw >komen balik

    BalasHapus
  7. kerenn filmnya bikin penasaran hahahaha

    BalasHapus
  8. film ini awalnya buat gue teriak teriak kek org gila , cmn pas endingnya gue ngakak stengah mati . haha
    kayanya bgus si filmnya hha
    awalny buat gue penasaran . sip wes ! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha akting bapak2 dan gagaknya yg bkin film ini horor , pdhl ga sama skali

      Hapus